Posted by : Unknown Monday 16 September 2013

Fujitsu hari ini mengumumkan ' notebook terbaru yang hadir dengan desain yang ramping dan ringan, LifeBook SH771 . Terbaru Laptop Fujitsu ini memiliki ukuran 13.3 inci dengan baterai yang dapat bertahan hingga 18 jam . Fujitsu LifeBook SH771 notebook Peluncuran diadakan di Pisa Cafe , Jakarta ( 26/10 ) .

Loe masak Lian sebagai manajer penjualan saluran, Fujitsu Indonesia menghadiri upacara pembukaan , yang menjelaskan fungsi dan ketahanan dari Fujitsu Lifebook SH771 .


Lifebook SH771 hadir dengan desain yang ramping dan beratnya hanya 1,22 kg , 13,3 - inch layar . Ringan adalah hasil dari bahan magnesium sekitar tubuh laptop membungkus , sehingga membuatnya tahan kuat dan kokoh dan shock . Baterai yang mampu bertahan hingga 18 jam dengan baterai tambahan , yang tahan lama untuk digunakan dalam berbagai kegiatan sehari-hari , tetapi jika hanya baterai laptop standar untuk bertahan hingga 14 jam .

Sektor kecepatan, LifeBook SH771 hadir dengan pilihan prosesor Intel Core i7 atau i5 kompatibel dengan hard disk penyimpanan 500 GB , dan juga tersedia dengan "pilihan SSD akan memberikan transfer data . LifeBook Kinerja lebih cepat menggunakan 4 GB RAM dapat diupgrade hingga 8 GB , yang memberikan kinerja yang cepat , saat melakukan pekerjaan , dan navigasi lebih nyaman .

Lifebook SH771 hadir dengan bentuk yang mempromosikan gaya hidup dan bertemu manajer yang lebih memilih kemudahan penggunaan di ponsel dan karena itu memiliki daya maksimum perlawanan . Lifebook SH771 juga dilengkapi dengan opsi USB pengisian setiap saat , fungsionalitas yang lebih besar dan port USB 3.0 , sehingga memudahkan Anda dalam hal biaya untuk ponsel pintar , PSP , MP3 player dan perangkat lainnya tidak menyalakan notebook .

Di sektor multimedia , Fujitsu LifeBook SH771 memiliki layar LED HD Superfine - backlight dengan output cahaya dari 300 nits . Dilengkapi dengan DTS Boost, suara yang jelas dan pengalaman audio, dan dapat meningkatkan speaker laptop , yang mengurangi kebisingan di lingkungan . Diamati Voting Tersedia Intel fungsi Wireless Display memungkinkan Anda untuk terhubung tanpa kabel ke layar lebar tinggi foto dan video definisi untuk berbagi dengan keluarga dan kerabat .

Dalam hal keamanan , Fujitsu LifeBook SH771 dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk verifikasi visual . Sensor sidik jari dengan LED built-in sensor cahaya berubah biru ketika otentikasi berhasil . Notebook ini menggunakan semikonduktor - sensor kecil berdasarkan frekuensi radio ( RF ) yang merupakan " sidik jari menangkap tajam dan akurat .

Lifebook SH771 dilengkapi dengan penampilan Takumi 2012 dengan konsep yang berfokus pada elemen kunci dari notebook yang terbaik di kategorinya . Kurva Notebook untuk membuka panel LCD memberikan pandangan mereka di sisi jalannya layar dan bentuk ramping yang memungkinkan Anda mengambil dalam berbagai kegiatan dan nyaman di tangan .

Formulir chiclet keyboard tahan terhadap tumpahan dan setiap kurva dalam bentuk kunci , memudahan dan memberikan kenyamanan saat mengetik untuk waktu yang lama tanpa merasa lelah , ada warna biru di setiap tombol memperbarui pandangannya , meskipun menulis kurang cahaya di dalam ruangan .

Fujitsu LifeBook SH771 laptop juga merupakan dampak lingkungan yang rendah , yang akan menghemat lebih banyak energi dan memberikan sedikit manfaat bagi lingkungan jika notebook dengan 0 eksklusif - AC adapter Watt , dan menggunakan kekuatan 99 % selama " kekuasaan atau hibernasi teratur adapter . Fujitsu LifeBook SH771 laptop telah lulus uji dalam pengujian berbagai ringan untuk menguji daya tahan ketinggian tertentu .

Fujitsu LifeBook SH771 akan tersedia pada bulan Desember , harga dari $ 1800 pilihan dengan prosesor Intel Core i5 dan hard drive , serta kisaran $ 2500 per penggunaan l ' prosesor Intel Core i7 , Blu - ray ODD dan SSD 120 GB

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Artikel Teratas

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © Bentuk - bentuk Laptop -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -