Posted by : Unknown Thursday 26 September 2013


Apakah Anda berpikir bahwa tidak akan menggabungkan metode juga merupakan tablet visa dan laptop ? Lenovo ThinkPad baling-baling , di sini untuk membuktikan pada khususnya. Atau untuk mengaktifkan tempat sebaliknya, hilangnya batu baterai tombol , peluncuran baling ThinkPad , kuat adalah tablet lebih kuat dari kenyataan bila dikombinasikan dengan docking station kepala keyboard di atas tumit - Perkasa Daya Rangers saya pikir meskipun , Lenovo rak merek robot raksasa hewan peliharaan bukan kunci .



Selain itu, untuk solid-state storage dalam , 256 gigabyte RAM I78 GB maksimum inti , Windows8 tablet layar sentuh 11.6 inch , datang dengan layar terang 400 - nit pada resolusi 1080p , tetapi jika Anda ingin , aku ingin tablet dengan keyboard dock , sistem pendingin khusus , perangkat dapat overclock Intel di engsel hal - ada ruang yang Anda butuhkan untuk terbang itu benar-benar . Anda , dalam menghadapi off-screen dan jangkar , keyboard , atau jika Anda ingin tablet , tapi Anda bisa menjadi masa pakai baterai dan daya lebih .

Koneksi 4G LTE , pelabuhan , dan juga satu set sehat built -in pena Wacom ke dalam slot pada yang sebenarnya . Untuk mengaktifkan hal dalam label dan satuan telepon , mendukung NFC , slot Kensington lock diintegrasikan ke dalam tablet mekanisme penguncian , adalah mungkin untuk mempertahankan dua bagian lampiran Tablet dijamin dengan fixed-point aku bisa. Lenovo, mengatakan bahwa dalam lima jam dari 5 dan tablet keyboard sel internal, dalam kondisi baik selama 10 jam masa pakai baterai di baling-baling .

Apa menangkap kemudian , Anda bertanya ? Yah, tidak touch pad tombol kaca dan abnormal 5 dan terlihat, bahkan jika Anda bersedia untuk memiliki uang , harga Lenovo , bahwa ada kebutuhan untuk menunggu sampai Februari untuk di bawah permukaan ada tolak $ 1,499 pengetahuan .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Artikel Teratas

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © Bentuk - bentuk Laptop -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -