Posted by : Unknown Monday 9 September 2013

Asus Transformer Prime 700T 2012 di tablet terbaru Asus Tablet adalah kandidat terbaik. Produk Horse gelap tanda sertifikasi untuk tablet Asus, tapi itu pasti tidak mengecewakan juga. Untuk informasi lebih lanjut, telisik kecanggihan teknologi terbaru dari Asus Transformer Prime 700T.


Asus Transformer Prime tablet desain yang cantik dan 700T kuat tampaknya mudah dibawa kemana saja. Operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich dari Google, Asus Transformer Prime sistem 700T. Tegra 3 prosesor quad-core dengan RAM 1 GB adalah used@1.3 GHz. Tablet adalah layar lebar 10.1 inci dengan Gorilla pelapisan Glass. Rak kamera baru, dua belakang dan menghadap ke depan 1,2 MP 8 MP dengan LED flash.

Asus Transformer Prime 700T Tablet dengan keyboard dock, dock keyboard netbook tampaknya terhubung. Dock keyboard port atau SD card reader untuk transfer data mudah dan USB 2.0. Fitur lain yang ditemukan pada tablet Android lainnya. Perbedaan, tentu saja, dan merekam Full HD untuk pemutaran di TV, hubungkan konektor HDMI. Tak satu pun dari Asus Transformer Prime 700T salah satu produk terbaik dari konsultasi.

Sekitar 32 GB memori internal dan 64 GB memori internal 599 untuk Asus Transformer Prime 700T harga $ 699 harga Rp. Indonesia tidak buruk untuk menunggu untuk memulai rekaman pertama. Sebagai Apple iPad, Samsung Galaxy Pad, Acer Iconia Blackberry Playbook atau dia saja. Sekarang Anda dapat menikmati Ice Cream Sandwich 700T Asus Transformer Prime.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Artikel Teratas

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © Bentuk - bentuk Laptop -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -