Posted by : Unknown Wednesday 11 September 2013

Membeli laptop adalah investasi besar , dan memilih laptop yang tepat memerlukan keputusan yang tepat . Ketika memilih laptop terbaik untuk semua fungsi dan pilihan merupakan proses yang sulit . Berikut adalah 10 laptop terbaik yang bisa masuk ke dalam kriteria pilihan Anda .



Pertama Lenovo ThinkPad T400 : T400 Laptop Lenovo ThinkPad rata ukuran keluarga , dan merupakan laptop terbaik di pasar saat ini . T - Series adalah kombinasi yang solid nilai , kinerja dan kemudahan penggunaan . The 14.1 - inci tipis Lenovo SL seri dan R -series T400 laptop berbobot 5,1 £ , tipis dan ringan , tapi dikombinasikan dengan energi yang besar . Layar 14,1 inci yang memiliki resolusi 1440 × 900 , yang lebih baik daripada kebanyakan laptop di luar negeri. Ini fitur Intel Core 2 Duo . Lebih murah daripada X - Series dan W -Series T400 adalah $ 1,419 . Sering tidak dilihat sebagai laptop bisnis , tapi cocok untuk semua jenis kegiatan . Grafis cukup, baterai yang tahan lama dan mudah untuk dibawa . Apakah pembaca sidik jari untuk melindungi data.


Dos . Acer Aspire One : Ini adalah netbook terbaik yang cukup untuk setiap jenis nilai kurang dari $ 400 . Jika generasi kedua netbook bersaing dengan Harga Laptop Acer Aspire One dapat bertahan dengan harga $ 379 , tanpa penyesuaian atau desain fitur . Untuk laptop kecil Aspire One , fungsi " dari kehidupan yang indah . Intel Atom , menawarkan kinerja yang baik untuk tugas-tugas sederhana . Desain laptop ini ke Internet , telah dianugerahi Good Design Award di Jepang , salah satu hadiah desain terkemuka.



Tiga . Apple MacBook Pro 13 " . Macbook , salah satu yang terbaik laptop Apple telah menurun pada tahun lalu , dan Apple memiliki segalanya untuk membuat pemotongan ini seri ini memiliki MacBook aluminium , yang tidak mengganti layar LED Kristal dan multitouch trackpad . untuk berpartisipasi dalam seri MacBook Pro ditawarkan sebagai sebuah port FireWire , SD card reader , keyboard yang menyala dan masa pakai baterai yang lebih lama daripada jenis sebelumnya.



April . HP Pavilion HP Pavilion TX2500Z TX2500Z adalah notebook ideal bagi siswa . Cukup kuat untuk notebook besar dan menawarkan fleksibilitas yang cukup dalam harga . TX2500Z memiliki desain dan fitur dengan pendahulunya , tx2000 sama . Anda memiliki 2 kali lipat performa grafis sangat baik , dengan dukungan ATI HD3200 GPU . Fitur lainnya adalah 64 X2 Dual-Core , 4GB DDR2 RAM AMD , ATI Radeon HD 3200 dan inch touchscreen ponsel Turion 12.I . Layar dapat diputar 180 derajat dan pergi tidur . XB4 dukungan disertai digunakan untuk menghubungkan speaker dan hard drive .



May Dell Studio 15 Dell Studio 15 Laptop gambungan mewujudkan multimedia dan mobilitas . Jumlah studi untuk nilai $ 1,250 memiliki 15 - inch dengan desain yang sama , tapi dengan seri Studio XPS biaya $ 300 kurang dari XPS . Meskipun memiliki bentuk yang sama , laptop ini 25 % lebih tipis dan lebih berat dari XPS plastik bukan logam . Fitur lain yang baik dari dukungan grafis adalah tersedianya output HDMI .



Fujitsu LifeBook T5010 Juni Fujitsu LifeBook T5010 Tablet PC adalah laptop , standar umum dengan optical drive , seperti pendahulunya, LifeBook T4220 memiliki . Fujitsu melaporkan 13,3 - inch layar . Lifebook juga diperbarui untuk memaksimalkan keuntungan dari teknologi Intel Centrino 2 . Perbaikan ini , input pena dan desain struktur yang solid . T5010 memiliki berat £ 4,9 dan 1,4 inci tebal . Berat dapat dikurangi dengan membuang DVD .



Julio . Toshiba Portege M700 Portege M700 menawarkan transisi yang mulus dari Tablet PC notebook . Didukung oleh prosesor Intel Centrino teknologi dan media nirkabel 802 Pro . 11a/g/n M700 sangat produktif . M700 memiliki layar lebar LED dukungan pena , layar sentuh , dan grafis pengaturan 12.1 - inci dan keluar ruangan . Fitur lainnya adalah pembaca sidik jari untuk masuk ke Windows atau di situs favorit Anda , layar bisa diputar dan pergi tidur , webcam dengan lampu LED dan resolusi 1280 × 800 th



Kedelapan Dell Mini 9 : Tidak ada yang baru pada Dell Inspiron Mini 9 , tapi contoh yang baik untuk membentuk laptop mini, tanpa mengurangi kemungkinan membeli. Inspiron Mini 9 memiliki layar 8,9 inci dan menggunakan Win XP atau Ubuntu Linux . Mini 9 ini didukung oleh prosesor Intel Atom untuk mendukung performa penghematan energi . 8GB flash drive membuat Mini tidak sangat kuat dan sangat cepat . Anda bisa sampai 1 GB RAM untuk mendukung kinerja secara keseluruhan .



Nono Sony VAIO CS : Sony VAIO CS menawarkan yang tersedia untuk kombinasi kinerja dengan berbagai pola warna , warna yang cocok karakter . CS Series memiliki 2,80 GHz Intel Core ™ 2 Duo , Windows Vista Ultimate atau edisi lain , satu layar LCD 14,1 inci , 320 GB hard drive dan RAM 4 GB . Selama jangka waktu 4 jam dan beratnya £ 5,7 baterai .



Fujitsu LifeBook T2020 10a : Ini memiliki fitur yang mirip dengan pendahulunya, T2010 . Perbedaannya adalah layar 12,1 inci dengan resolusi 1280 × 800 piksel . Memiliki layar putar dan layar sentuh .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Artikel Teratas

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © Bentuk - bentuk Laptop -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -