Posted by : Unknown Sunday 15 September 2013

Dalam era globalisasi , seperti perangkat elektronik yang diperlukan , kami praktis dan mudah untuk bekerja dengan berkomitmen untuk tumbuh aktivisme . Produktif , komunikasi yang efisien dan berbagai jenis hubungan dengan orang lain lancar


Hasil yang memuaskan , kita perlu perangkat / gadget yang memadai sesuai dengan kebutuhan untuk kebutuhan satu orang belum tentu sama seperti kebutuhan orang lain . Sebagai contoh, jika seorang mahasiswa sebuah laptop dan laptop , tapi laptop ini hanya seperti pekerja tidak harus sama dari segi harga laptop , fitur laptop , bentuk dan dimensi jenis komputer portabel .



Ini produk portabel harus menjadi salah satu banyak perangkat elektronik yang berbeda , yang sangat penting , serta perangkat komunikasi seperti ponsel dan smartphone , seperti tips dan trik untuk memilih dan membeli laptop yang tepat untuk kebutuhan Anda ?

1. Merek laptop dilindungi
Baru hari ini sehingga banyak negara berkembang laptop , bijak dalam memilih laptop , lebih aman untuk Anda dengan laptop terjangkau dengan spesifikasi standar , yang menjamin merek dikeluarkan dari sebuah laptop dengan harga yang tidak jauh berbeda pilih tinggi - merek laptop khusus, tetapi Abal Abal , karena selain merek dijamin stabilitas harga jual kembali akan menjadi layanan dan kerusakan atau sesuatu yang dijamin .

2. laptop
Ukuran layar laptop juga dapat diukur dengan kebutuhan laptop Anda jika Anda memiliki sebuah laptop mini begitu tinggi bemobilisasi MacBook Air laptop , Laptop Acer Aspire One , dan banyak lainnya yang tidak berhasil untuk memilih kegiatan ' lebih serius jika Anda yang khas dari pekerjaan , Anda dapat dengan aman membeli laptop baru dengan spesifikasi tinggi dan menampilkan berat dan besar dan nyaman untuk Anda terus-menerus pantengin .

3. prosesor yang cocok
Banyak dari kita asal memilih prosesor canggih dan lebih besar , pada kenyataannya ini tidak salah , hanya tidak cocok , misalnya , jika hanya untuk jenis pekerjaan rutin di Word atau Excel , prosesor bawaan lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan seperti Pentium 4 .

5. Notebook Display Type
Hal ini tidak pernah tertarik pada layar jenis ini ? Sekarang Anda tahu bahwa Anda harus memilih layar standar atau lebar ? lebar akan lebih nyaman , ada juga jenis terlihat elegan cerah dan nyaman untuk menonton film , tapi masih kurang nyaman untuk membaca , jenis buram paling cocok untuk menulis atau membaca masih menggantung teks dari layar .

6. Daya Memory
Secara umum, semakin banyak memori ( RAM ) , semakin cepat kinerja notebook . Secara default , menggunakan 512 MB ​​memori ? 1 GB sudah cukup . Untuk desain grafis , editing video dan game 2 GB memori ideal .

7. HDD
Itu pasti mengenalnya dengan baik , bagi anda yang menyimpan begitu banyak ingin membeli laptop besar , meskipun hanya membeli beberapa media besar seperti film dan lagu - kemampuan untuk Anda .

8. Jaminan bisnis
Akhirnya dan yang paling penting , memilih tempat untuk membeli hati-hati , adalah "asal bukan laptop murah , namun tidak menjamin kualitas dan garansi untuk laptop baru . Menunjukkan ahli Lazada !



Kategori Lazada laptop memiliki laptop baru dengan harga yang kompetitif dan garansi adalah tentu saja jelas ada berbagai pilihan sehingga Anda dapat dengan mudah memilih laptop sesuai kebutuhan dan dalam berbagai merek utama seperti Toshiba laptop , laptop Apple , laptop Acer , dan banyak lagi .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Artikel Teratas

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © Bentuk - bentuk Laptop -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -