Posted by : Unknown Thursday 12 September 2013

Laptop komputer ( dan telepon dan tablet ) laptop datang dan pergi , tetapi proyek tetap konstan bisa apa saja. Email ke tujuan baik . " Konsumen laptop , cari laptop ringan , tetapi ukuran layar yang tidak siap menerima tombol uap . Netbook pada akhir investasi pada orang , sementara cukup besar untuk layar laptop nyaman dilihat memutuskan bahwa ia membutuhkan . ini biasanya berarti bahwa lebih dari 13 '' atau 15 '' , dan banyak orang masih proyektor , sistem home theater nirkabel , dan dengan demikian lebih disukai.


Ini keinginan konstan konsumen untuk memaksa perusahaan untuk memikirkan kembali inovasi menyebabkan desain . Pada tingkat dasar , hybrid Ultrabook laptop - Tablet , MacBook Air , dan bahkan Mac Pro baru , kami melihat beberapa hal yang menakjubkan . Sebuah kendala serius untuk perangkat apapun , keyboard , engsel laptop . Setiap orang memiliki " efek ritsleting untuk menutup kitapekran dan portabel . Tersebut berakhir ketika titik kontak antara laptopiki bagian yang terpisah , dan pasukan desainer untuk memperhitungkan ini masalah teknik elektro dan semikonduktor efek . Biasanya berakhir pada saat itu sering menyebabkan konsumen untuk mengambil laptop ke perangkat mekanik .

Hal ini akan berubah dan cepat . Apple_flex_1 penemuan berhubungan dengan segmen ' ekor bahan kaku . " Proses pembuatan paten Apple untuk bahan baru, bukan logam, plastik , dan paduan bahan-bahan , termasuk bagian produksi yang fleksibel . Pangkas menggunakan metode ini memungkinkan Anda untuk memotong pola geometris . Model ini dengan model yang berbeda dari laser yang digunakan dalam industri pertambangan atau sengatan listrik , atau untuk mengurangi kedalaman dan geometri kurva dan mampu memberikan tingkat yang berbeda . Yang paling mengejutkan adalah bahwa produk perangkat atas dan bawah seluruh , daripada strategi pemotongan adalah kebutuhan untuk memisahkan .

Melipat rak sekarang . Selain itu, perangkat ini , total ketebalan dan sarana untuk mengurangi kelebihan cairan . Hal ini juga mengurangi biaya manufaktur perangkat. Off - kelelawar , ide ini MacAir mengacu pada ketebalan dan sangat bagus untuk usaha sangat kecil . Dengan demikian perangkat ini dapat diatur dengan 0,11 . Gagasan utama adalah bagaimana untuk memotong langsung diterapkan dalam banyak produk seperti headphone dan lengan tablet . Bahkan , Apple iPad adalah laptop , dan memutuskan untuk bertemu iEarphones melihat. tak pernah

Komponen dan sirkuit membungkuk cara ini, Anda akan menjadi revolusi yang sesungguhnya . Terbatas ini kemungkinan desain , origami cerdas berarti layar ponsel mampu. Pasar smartphone memiliki jalan panjang untuk pergi . Sebagian besar ponsel saat ini memiliki desain persegi panjang ternyata kepala sangat mirip , dan kita hidup dalam waktu düğmelerikutlama belakang ponsel . Jenis pemikiran inovatif dikenal ponsel dan tablet Apple Time Marches On diperlukan untuk menjaga perhatian pembeli

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Artikel Teratas

Total Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © Bentuk - bentuk Laptop -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -